Sunday, December 6, 2009

sabar dan paham

Hai pagi..

mau tanya dmn ya bisa beli Sabar? Saya sedang butuh nih, ibarat junkie yang sedang sakau.
Buat apa si sabar dit? Stock saya sedang habis. Yang ada pada diri saya saat ini hanya ego, amarah, benci, dan kesal.
Nampaknya mereka smua sedang mendominasi.
Saya sampai bingung, dan yang di butuhkan hanya Sabar. Hanya dia yang bisa menetralisir smuanya sehingga aku bisa menjadi lebih kuat dan lebih menerima.
Tolong segerakan untuk men-stock Sabar sebanyak-banyaknya ya. Saya akan memborong, sehingga dikalau negatif, ataupun amarah sedang mendatangi saya, saya akan menghadang mereka semua.

Lalu, apakah Paham pernah hadir kesini? Tanyaku pada seseorang.
Dan orang tersebut menjawab: Paham pernah hadir kesini, tetapi sangat jarang ditemukan karena membutuhkan waktu yang cukup lama agar segala sesuatunya berjalan baik saat melangsungkan perjalanan.

Memang ada perlu apa kau dengan Paham? Dan mengapa kau menyebutnya Paham? Padahal orang bisa salah mengartikan. Kami semua disini memanggilnya Pemahaman. Karena semua orang disini sudah bergantung kepadanya. Dan hanya Dia yang bisa membuat kami mengerti maksud dari setiap kejadian dan perbuatan dan sifat.
Saya pun menjawab, "Sesungguhnya maksud saya pun juga ingin berjumpa dengan paham alias pemahaman. Dikarenakan Dia juga yang bisa membuat saya mengerti akan suatu keadaan. Sekalipun saya harus berperang dengan air mata yang mengalir juga dengan perbedaan yang seringkali terjadi.
Tolong beritahu bahwa saya mencari Pemahaman, dan beritahu bagaimana bisa menjadi seperti Dia.



Dit~

No comments: