Friday, December 25, 2009

holiday and wish

Event for today: merry christmas everyone.

Kenapa ya tiap ngobrol sama kamu rasanya senang dan tenang
Tapi giliran brjauhan dan ga ada komunikasi eh jadi blingsatan ga karuan

Kadang pengen amnesia, soalnya sering kangen kamu kaya gila
Soalnya otakku slalu bertanya, apa dia baik-baik aja hari ini? Lg kemana ya? Gimana perasaannya hari ini

Tuhan tolong kasihi dia
Cintailah dan berkahilah dan Rahmatilah dan Lindungi dia
Jagalah imannya
Jangan ada yang menyakiti hatinya lagi skalipun aku sering :)

Aku senang aku masuk impianmu versi masa depan
Aku ngerasa harus menjadi yang lebih baik untuk kamu

Aku pernah merancang masa depan
Tapi berantakan
Semoga rancangan yang sekarang bisa membuat bangunan yang kokoh
Tahan angin kencang
Dan gempa sekalipun, karena dibangun oleh fondasi yang kuat

Aku pasrah sama Tuhan, terserah apa yang direncanakan Tuhan
Bukan kamu dan bukan aku yang menentukan
Aku dan dia ingin bahagia


#pria


Dit~

No comments: