Thursday, December 10, 2009

kadang

Selamat pagi,

Masih sakit. Masih lemas, dari kemaren jarang beranjak dari tempat tidur. Kurang komunikasi dengan keluarga juga.
Tuhan mau cerita ni.

Terima kasih atas semua pemberian indah mu dalam hidup ini, walau kadang aku lalai sholat.
Kadang aku senang atas pemberian sakit mu.
Karena aku mendapat double attention dari orang yang ku sayangi.
Tapi sedih juga jadi susah beraktivitas seperti biasa.
Badan terkungkung obat dan istirahat.

Tuhan still there?
Mau cerita penting ni..semalam aku terharu oleh sms pria ku..
Kadang merasa sangat bersalah. Tapi itu yang diperlukan.
Aku pernah mencoba apa adanya, tetapi jiwa ini menolak keras dengan apa adanya.
Jiwa ini membutuhkan jiwa yang hangat seperti mentari.
Aku akan menemaninya hingga jiwa esnya mencair dan berubah hangat.

Tuhan terima kasih udah mau denger.


Dit~

No comments: