Sunday, December 13, 2009

Happy Saturndate

Seharusnya diposting kemaren, padahal BB udah dipegang dan siap untuk melakukan postingan tapi ternyata ketiduran, hahahaha saya kerbau!

Kemaren malem mingguan menemani si pria ke sebuah bengkel di kawasan Kemayoran. Dan ternyata percis disamping bengkel tersebut terdapat

Pasar Malam dan ada beberapa permainan seperti ala Dufan.
Ada bianglala, ada kuda-kudaan, dan ada permainan yang muter-muter itu.
Karna permainan kya gitu sudah pernah dicoba sebelumnya, akhirnya mencoba ke Rumah hantu.
Dari luar rumah hantunya nampak cupu, apalagi ditambah soundnya di mba kunti, mas gendoruwo yang di mix. Tadinya si mba kunti juga sempet nyanyi lagu, oqelah qalo bebeg gitu..iieewwh!

Nah rasa penasaran menyelimuti tapi rasa takut juga, antra mau engga mau engga. Karena diluar area tersebut orang-orang hanya melihat saja karena takut. Tapi akhirnya dengan gagah berani dan gegap gempita (haah?) Pahlawan ku menuju ke sebuah loket untuk membelikan tiket tuan putri. Kenapa bukan aku yang beli? Karena dari loketnya pun si mba sudah terlihat seperti kunti but she's kunti biatch, hehehe oops! But it looks.

Memasuki area rumah hantu pertama mesti naik tangga dulu, which that stairs only for 1 person and other person following from behind. Jadilah pahlawanku yang didepan, karena saya bernyali ciut seperti bebek kecil yang baru lahir. Hehehehe!
Lalu kembali menuruni anak tangga yang kecil daan gelap dan sangat bau pesing. Aduh jangan-jangan sebelumnya dipake buat toilet lagi, ieeewwwwh.
Setelah itu melewati jalan yang berkelak kelok entah ujungnya dimmana dan bertemu sebuah pocong yang dikerangkeng. Dan pocong tersebut bersuara sambil mengikuti langkah kita bergerak. Tau ga kecupuan apalagi yang saya lakukan? aku cuma ngeliat kain putihnya aja dan ga berani ngeliat mukanya om pocong. Hahaha ditha cupu !
Lalu kembali melewati jalan gelap dan saya mengira pasti akan bertemu mba kunti sehabis ini. Ternyata hanya begitu saja, membayar 4000rb rupiah per orang untuk melihat pocong yang sebatang kara itu. Untung si pocong masih profesional msih bisa nakutin, kalo engga kasian bgt si pocong...

Dan kami pun kembali ke bengkel, dan pulang kerumah sambil menunggu taxi karna mobil sedang sakit dan harus diinapkan.

The best my saturndate wit my ♥ Hero


Dit~

No comments: