Thursday, November 6, 2008

where's ur Professionalism ?

Satu kata yg mau gue teriakin kuenceeeeng bgt !

yaitu: AAAAAARRRGHHHHHH !

Hari ini gue bangun pagi dgn badan ga enak bgt, kedinginan setengah mati dtambah kuliah jm 8 pula. Dan gue telat masuk kelas, dan tugas Cue Card gue blom usai pula .
Ngepot ngebut gw kerjain itu Cue Card. Dan dengan segenap hati dan sepenuh jiwa akhirnya tugas gw selesayyy !

HORRRRRRREEEEEEE !

Tapiii, ada troble lagi masalah sertifikat buat ank 2008 not finished yet .
Kamfreeeett! Alhasil gw msti klab. ngeliatin dan memantau Atri bikin Sertifikat.

Dan ada hal yg sangat gw sebelin bgt dari hari ini, yaitu:
Pemabatalan sepihak !
Fyi, hari ini Adrian udah janji sama gw mau membetulkan jam tangan ! Pas ketemu td jg udah okayyy.
Dan tiba2 dengan enaknya blg gni:
"ndut kynya ga bs bnerin jm hr ini d. aku keluar kelas sore trus abis itu lgs dsuruh pulang. duh aku ga enak ni .

Buseettt as u know ya, saya ud membatalkan janji ga prgi karokean sm temen-temen gw gr2 gw ud TERLANJUR JANJI sm lo dan gw jg mmbatalkan hrs bikin SERTIFIKAT !

Dan dgn gampangnya blg ga jadi.

Pelajaran bwt lo semua:
1. Klo emg janji sm org, tp tiba2 ad trouble mending blg dr awal-awal deh 'eh kyanya hr ini ga bs d..'
JANGAN NGOMONGNYA PAS UDAH MAU PERGI WOYYY ! ORG LAIN KAN JUGA PNY KERJAAN LAIN !

2. Tolong ya hargai orang dgn bilang "MAAF" atau dgn kata yg lebih sopan. Disini ga semua orang bisa lo gituin sesuai yg lo mau.

3. Pikir dlu baru bikin janji. Sama kaya, apa yg mau lo omongin lo pikir dulu baru diceplosin. OKAYY !

Trus ada lagi, bokap gue selalu aj bikin jengkel. AHHHH !

Udah ah EMOSI MODE.ON NI GW !

BYE**

2 comments:

seezqo said...

Waduh ada yg lagi marah nih :)

Tenang2 itu emosi mode di oof in dulu

ditha's mini life said...

Haha biarkan.
Cwo emg suka bikin emosi .