Sunday, November 2, 2008

Saturday nite


ditha . otoy. ejot . emak . acco. pman . imong.

Sebetulnya saat ini gw sangat cocok bgt sama lagu ini.

Munajat Cinta by Ahmad Dhani

malam ini, ku sendiri,
tak ada yang, menemani,
seperti malam-malam,
yang sudah, sudah

Hati ini, selalu sepi,
tak ada yang, menghiasi,
seperti cinta ini,
yang s’lalu, pupus

[Chorus:]
Tuhan kirimkanlah aku,
kekasih yang, baik hati,
yang mencintai aku,
apa adanya

Mawar ini, semakin layu,
tak ada yang, memiliki,
seperti, aku ini,
semakin, pupus

Hpffh !

seperti biasa hanya menghela napas dan menerima keadaan.
Tapi mlm minggu kmrn gw menghabiskan waktu bersama temen-temen gw. Jadi udah dari siang gw djemput dkampus, lalu makan dBurger Blenger and then nemenin Pman ke Ps. Baru beli kamera digital buat nanti Pemilu brsama Acho, imonk, n also assist. nyokapnya pman.
Setelah sekian lama putar2 akhirnya qt membeli Kamera PENTAX dan printer foto.  Hufffh gilaaaa buseeet buuujugg Ps. Baru panas n pengep bangeet lho guys !
SO HOT**

Tadinya pukul 4 sore gw udah wajib Wushu, tp berhubung gw jam stgh 5 msi dPs. Baru, so akhirnya gw ga wushu lagi d. Hpfffh!

Lalu sebentar ngambil SLR krmh gw, dan qt pergi Karokean brsama! Asik2...
Tau ga si namanya malem minggu yak, tempat karoke fullllllll bangetttssss ! Waiting list aj getoh ud kya makan sushi tei, aj hhe. (btw, gw jd ngidam sushi, uhuhu)
Setelah berteriak2 teriak mendendangkan lagu yg mellow2 bukan main (Fyi, semua  yg pergi pd jomblo lho! except pman, haha tp dy jg ngrasa jomblo! goblosss**)

Call BW: Dmana bang?
BW: di KFC Kemang
Pman: Yaud qt ksana aj ya..

Rencana awal qt mau shisha jdnya nongkrong lagi ke KFC, hoalahh!
Trus plg deh krmh darisitu sampe rmh jam 2 pagi..

Haha nongkrong terusss, mumpung blm ad yg nungguin drmh*** 



DAMN .







No comments: