Friday, November 7, 2008

Nge-fans dewi lestari dan recto verso nya



Kemarin ku lihat awan membentuk wajah mu. Desah angin meniupkan nama mu, Tubuh ku terpaku .
Semalam, bulan sabit melengkungkan senyummu. Tabur bintang serupa kilau aura mu. Aku pun sadari, ku segera berlari .
FIRASAT** (lagu yg tiap hari msti gw denger karna gw banget!)
Huuuu jadi mau nangisss.

I LOVE DEWI LESTARI wit her project RECTO VERSO .

Oh my coba buka www.dee-rectoverso.com MEN !
GOKIL GITING GILA PARAH KEREN BANGEEETTTTT ....

Nih salah satu ulasannya:
AKU ADA

Dengarkah kamu?
Aku ada. aku masih ada. aku selalu ada.
Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar.
Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu.

(i dedicate FOR U Mr. )

Balik lagi ke RECTO VERSO .
Eventhough gue blom baca full satu buku tapi I LOVE Dewi Lestari wrote. Gimana gitu, kata-kata yang dirangkai sangat indah membuat orang yg baca jadi hanyut ke dalamnya, jadi seolah-olah seperti merasakan itu. (Pdhl si nasib percintaan qt sama Dee,hahaha sok kenal abiss!)

Tapi gokil MEN ! 4 thumbs up buat dewi lestari .
And u guys mesti denger albumnya, meleleh lo dbuatnya.

LOVE U **