Wednesday, November 26, 2008

mimpi itu , apa artinya ?

Tadi pagi lebih tepatnya, saya terbangun kaget .

Kenapa mimpi itu datang lagi ? Mimpi yang seharusnya udah ga boleh ada lagi jadi bunga tidur saya.

Ceritanya sangat seperti kenyataan banget.

Pas mau pulang kuliah, saya bertemu Adrian, yang ternyata dia udah mau pulang juga. Akhirnya kami jalan bareng. Dan karena haus saya membeli minuman dulu di Black. Dan tiba-tiba pas lagi nunggu minumannya dateng, Adrian meluk saya dari belakang. Meluk erat banget.
Kaget.
Senang.
Ga nyangka.
Lalu dia mencium pipi saya dan bilang , "Aku masih sayang sama kamu ndut" . Aku ga bisa bohongin diri aku sendiri. Aku ga ngedapetin itu semua dari orang lain .

Jegeeerrrr ***

Kaget banget gue dengernya. Abis itu gue diajak ke rumahnya. Bertemu kembali sama keluarga-keluarganya. (untuk yang satu ini gue kangen beneran sama keluarga dia ). Di penuhi pelukan, cipika-cipiki, ketawa. Pokoknya seperti ketemusebuah keluarga yang dulu udah pernah hilang.

Jam 7 saya terbangun.
Kaget.
Semuanya percis banget seperti kenyataan.
Tapi sayangnya itu semua hanya mimpi.


Piuhhh .

Dit~



2 comments:

yuniarekaputri said...

mimpi manis tuh .
haha ,,
iyess , i have my own blog !

ditha's mini life said...

okayyy .
thx u for visited .