Thursday, September 3, 2009

Earthquake

One day ago Tasikmala dilanda musibah, gempa 7,3 skala Ritcher. Dan pada akhirnya Jakarta pun ikut bergoyang.
Alhamdulillah pada saat itu saya sedang tidak berada di ketinggian, secara kantor yang saya tempati saat ini berada di lantai 15. Pasti kalau gempa berasa banget goyangannya melebihi si Inul Daraayam Ngebor.

Keberadaan saya saat itu sedang berada di tempat client di kawasan Cipinang, yang tempatnya hanya 1 lantai dan tidak berada diketinggian. Pada saat gempa, posisi saya baru saja sampai ditempat client dan masih agak sedikit jetlag karena lokasi tempat yang jauh. Tiba-tiba sesampai diruang meeting saya merasakan goyang-goyang seperti orang vertigo atau kaya orang abis naek turun lift 50 lantai. Dan saya hendak berkata gempa-gempa, eh ternyata orang diluar sudah teriak duluan. Alhasil kita semua langsung keluar dan tak lama kemudian langsung masuk keruangan kembali dan mendengarkan persentasi.
Tak lama kemudian handphoe saya berdering banyak panggilan entah itu dari Mami, Papi dan BF samapi Bu Kiky pun menelepon. Ternyata kabar yang saya terima kalau gempanya heboh banget sampai seluruh manusia di Gedung Mayapada Tower pada keluar semua, dan begitu juga sebaliknya manusia di The Plaza Semanggi pada keluar semua turun menggunakan tangga darurat. Can you imagine go to downstairs by your feet on 15th floor? Rrrrrrrrrrrr.....


Dit~

No comments: