Monday, August 31, 2009

cewe cowo gombal

My patience lagi diuji, tadi udah seru ngeblog banyak tiba-tiba Handphone bunyi ceklut ceklut getar dan tertera tulisan Nokia alias tandanya dadah bye bye..

Anyway,

Cewe: sayang bokap kamu jadi maling ya?
Cowo: Engga! enak aja
Cewe: abis kamu pinter banget nyuri hati aku
Cowo & cewe: tertawa bersamaan

Gombal yang standar tapi tidak dipungkiri saya senang akan gombalan sekalipun dibilang Gen Alay (ah lebay, ternyata itu kepanjangannya)
source: Google

Cewe: aku lagi BETE ni, hibur aku dong
Cowo: hibur apa?
Cewe: mau digombalin,bodo pokoknya harus bisa
Cowo: yah gue ga bisa
Cewe: ~_~

Keromantisan tidak akan mempengaruhi rasa sayang, pengorbananya luar biasa, salut akan motivasi yang seakan menjadi cambukan, perhatiannya selalu dicoba untuk lebih baik namun sering kali longgar, kepercayaan yang dibuat membuat jadi ingin menjaga sebaik mungkin, mengetahui tentangnya masih perlu tenaga besar untuk menghancurkan tembok beton itu. Kesabaran saya selalu ada, mungkin sering kali terisak karena sulitnya dan susah dipahami, tapi tentunya tidak akan menyerah.

Quotes of the day fr Kaskus= Tuhan emang invisible tapi selalu online.

No comments: