Wednesday, December 3, 2008

TWILIGHT movie .


Nonton Twilight pas premiere.
Yaampun menggebu-gebu sangat . Soalnya ini film udah gue tunggu dari kapan tau .
Yess gue nonton cuman berempat di Senayan City wit members Ditha, Zheya, Farid, Yopie.
Seperti biasa Team Groupies not full formation .


Filmnya bagusss bangeeet . And soo romantic .

Pelajaran yang bisa gue ambil dari film itu .
"Segala sesuatu bisa aja ko dilakuin asal ada niat dan disiplin dari diri sendiri dengan kekuatan dari dalam jiwa ".

Jadi di film itu Keluarga Edward adalah Vampire. Tau kan kalo vampire itu makan darah manusia. Tapi, keluarga Edward beda dari vampire kebanyakan . Mereka cuma makan darah binatang. Bukan darah manusia, seperti vampire jahat pada umumnya.
One day, pacarnya si Edward yaitu Bella terkena gigtan dari vampire jahat. Dan gigitan itu racun yang mau ga mau harus dikeluarin. Terpaksa Edward mesti menghisap racun itu biar bisa keluar dari tubuh Bella. Karena takut engga bisa mengendalikan nafsu pas ngisep darah Bella, akhirnya berkat dorongan Bapaknya Edward, Edward mengeluarkan darah racun dari tangan Bella . Sempet Loose Control juga si Edward pas ngisep darah . Tetapi karena ada kekuatan dari dalam diri kalo dia ga boleh ngisep itu racun, eh hawa nafsu berhasil dikalahkan .

Nah itu dia pelajaran yang bisa gue ambil.

Semoga gue juga bisa nerapin itu sama kehidupan gue sendiri.

LOVE U **

Dit~




No comments: