Wednesday, November 25, 2009

Mager#2

Posting lagi, aheyy...
Mager emang mengganggu aktivity (klo kata Siti Nurhalizah dgn logat awak-awaknya itu).

Perut saya sakit sekarang, tanggul dilambung kayanya jebol gara-gara pas buka langsung menyikat pempek hangat,nyam nyam..

Holaaa perasaan saya mulai naik menjadi tak enak, mengapa? Mungkin karna sesuatu. FAAK i hate these words. Someting? Forget it.

Btw, ternyata kebanyakan menatap layar komputer lama-lama membuat buta mata saya. BISA ANDA BAYANGKAN sekarang minus mata saya naik menjadi -3. Tadinya -1, -1.75, -2, -2.5, -2.75, -3. Berasa belajar bikin diagram matematika.

Ngapain ya liburan besok? Yaah mati gaya lagi kayanya, ingin menikmati libur disaat libur. Selalu rencana saya berantakan. Padahal mood liburan sedang baik :(




Dit~

No comments: