Wednesday, November 25, 2009

Mager

Di tengah kamar, doing online from my cell phone yang bentar lagi bakalan bye bye.
Sedang berada pada situasi mager, tapi pengen nonton, pengen makan di Blok M Square juga, pengen makan Burger King, intinya banyak mau tapi Mager. Ayo makanan samperin aku dong kerumah.

Muka masih bermake-up, padahal kapas dan pembersih udah disamping tapi tangan buat beranjak pun malesyia.

Eniwei just wanna share, udah beberapa hari ini saya menghabiskan waktu dikantor selama hampir 12 jam. Ditambah setibanya dirumah menengok skripsi ku sudah sampai mana? Dan yang lebih menghawatirkan lagi ditemukan dua helai 'uban' dirambut yang indah ini. DITHA MULAI TUA ! Tidaaaaaak Tuolongggg God, ga mau tua.

Dan yang berhubungan dengan tua lagi adalah saya sangat ingin punya bayi saat ini sodara-sodara. Aduh melihat anak kecil begitu lucu dan menggemaskan, rasanya kalau ada kantong plastik ingin aku bawa pulang (emg makanan dikawinan,hhe).

Dan oh iya, rasanya mau mem-pause waktu dan melakukan fast forward secepatnya, menanti 2012 yang fenomenal itu akan kejadian apa (korban film,hhe).

Oh iya guys tiba-tiba aku teringat sesuatu gara-gara ocehan boneka charlotte ku. Jadi mau share, to build a good relation we need 4 points;
1. Kejujuran (jangan pernah melakukan kebohongan se-kecil apapun, karna sekalinya berbohong bakalan sakaw dan akan ketagihan terus menerus. Karna utk menjadi seorang jujur tidak mudah lho, dunia itu udah terlalu banyak tipu daya dan omong tipu belaka)

2. Setia. Saya setia ko, haha mungkin orang bakal tertawa mendengarnya. Karena saya bukan tipe orang yang bisa membagi perhatian dalam 1 waktu. Sama halnya terhadap membeli barang, jika sudah merasa nyaman dan sudah mengetahui bahwa kualitasnya baik, jangan harap pindah ke merk lain sekalipun harganya murah.

3. Keterbukaan. Privacy gimana? Jadi teringat pembicaraan dengan teman-teman kantor saat makan siang. Si A bilang: disaat qt sudah bersatu, sama saja dengan qt sudah melebur satu sama lain. Jangan sampai ada rahasia, ataupun tembok penghalang yang jadi penghalang. Kamu adalah dia. Dia adalah kamu.
Berbeda halnya dengan B. Sekalipun udah bersatu saya harus tetap punya Privacy. Adakalanya saya ingin meluangkan waktu sendiri dan bersama teman-teman saya.
Lalu si C menengahi, B masih tergolong selfish dan egosentris. Seharusnya yang seperti itu jangan dibiasakan karna percaya itu akan membuat kamu jadi sering melakukan hal itu dikala stress. Rangkulah orang disamping kamu untuk berbagi apa yang kau kerjakan, dengan begitu dia akan merasa berguna. Janganlah terlalu sering ingin menjauh dari orang disamping mu. Jika ingin demikian sebaiknya pikirkan saja diri mu sendiri, dan jangan merangkul orang dahulu.

4. Pengorbanan. Selama kalian tulus terhadap pengorbanan tersebut lakukanlah,dan berhenti disaat melakukan dengan terpaksa.


Pegal juga menulis, sekarang waktunya mandi..aduh ngidam Burger King, hey kamu bawaain dong..


Dit~

No comments: