Tuesday, January 13, 2009

ceritaa taun baruan

Well .

This is 2009 , long time im not wrote blog .
On my new year party, akhirnya saya menghabiskan waktu bersama teman-teman di sanggar nari saya .

First time, im not celebrate my new year party wit him :( .
Awalnya saya ingin menghabiskan waktu bersama temen-temen kampus.
Padahal semua anak-anaknya pada mengajak saya untuk tahun baruan bareng . but it’s BIG IMPOSSIBLE .
Cause is :
1. Villa di Cibodas ternyata pake Vilanya A , as u knw he’s my Ex Boyfie .
2. He’s not gave me any invitation or something , iya masa saya datang aja tiba-tiba. Seperti tamu yang tidak diundang .


Sedih sih, tapi……… yaudlah .
Ternyata taun baruan di GCN toh sangat-sangat menyenangkan banget . Bertemu orang-orang baru yang belum saya kenal sebelumnya. Bagus buat nambah networking juga , hihihihi . Hal yang kita lakuin Barbeque-an , nyanyi-nanyi, main kembang api sampe kesundut (huhuhu sakit), main air mancur juga , makan-makan yang tiada habisnya. HAHAHA im getting fat after that.

Dan yang terpenting: The Party was FREE .

Hehehhee thx 4 GCN crew .

No comments: