Wednesday, May 13, 2009

kebahagiaan

Seseorang ditanya tentang makna kebahagiaan, kebahagiaan adalah tawa.
Kebahagiaan adalah kebersamaan.

"Kebahagiaan adalah menemukan seseorang untuk kau peluk saat kau menangis-berbagi perih besamanya.
Dan,kesedihan adalah saat kau harus tertawa sendirian."

"Kebahagiaan adalah menemukan diri menjadi lebih bermakna di mata orang lain."
Kebahagiaan tentu tidak berlaku bila kau berbuat jahat,bila kedatanganmu disesalkan dan sama sekali tak diharapkan,bila orang-orang dekat di sekelilingmu tak peduli pada apa pun yang kau lakukan.

"Kebahagiaan adalah ketika mendapati tersenyum karena kehadiranku.
Kebahagiaan adalah mengetahui bahwa ketika aku merindukanmu,kau juga merindukanku.
Kebahagiaan adalah ketika aku menyadari bahwa aku tak menjalin jejaring cinta sndirian,tetapi juga bersamamu.

Bagiku, kebahagiaan kutemukan saat kau berkata tulus padaku, "terima kasih".
Dan, ketika kau trsenyum saat aku mngajukan "maaf", lalu brkata, "Aku juga tak pernah luput dari kesalahan.
Yg pasti kebahagian adalah kau.


Dit~ & a cat in my eyes

No comments: