Sunday, April 19, 2009

IT'S NOT YOUR WAY MY FREN

malam hari duduk depan layar PC sambil menikmati secangkir dilmah tea kesukaan saya, yang membuat rilex dari ujung rambut sampai ujung kaki. iPod yang saya dengar tiba-tiba tershuffle lagu Betapa-Sheila On 7.

Jikalau mengingat-ingat lagu ini, it was my song about a couple more months ago. But now, it's son of bitch if that song still will be soundtrack of my life. ( berat bener bahasanya, ketularan bahasa pacar ni, hehehe).

Wat frens are for?
kalau denger lagu itu, tugas temen-temen saya saat itu adalah membuat senyum palsu menjadi senyum sesungguhnya yang ikhlas dari hati. AND IT WORKS!
Very salute and thankful for all my frens such as AFC, Team Hura ++, anak GCN, anak Wushu, SYISL, and many more.

I do a same way too for those my frens.
Bahagia melihat temen bahagia. (ikut merasakan)
Sedih melihat temen sedih. (ikut merasakan)
And I BELIEVE kalau langkah apapun yang sudah dijalanin sama semua temen gue, itu yang terbaik. Mungkin kadang kita berpikir, IT'S NOT YOUR WAY MY FREN but just trust her/him. Cause is What u do is what u get, pasti itu semua udah dipikir masak-masak from the good side and bad sidenya.

SO WEIRD alias aneh aja gitu kalau ngeliat temen sendiri ga seneng ngeliat kita bahagia dengan apa yang udah terjadi.
HELLO everything could be happen, dan ga selamanya yang lo mau harus kejadian sesuai keinginan lo kan..........??

Dont be such a jerk, and dont be an orthodox....

Dit~




2 comments:

Anonymous said...

Heheheh aku setuju banget tuh, kadang teman kita gak selamanya bagahagi saat kita merasa bahagia..yah mungkin mereka kadang merasa kebagaiaan yang kita lakukan itu bukanlah hal yang baik seperti yang mereka mau...misalnya kita bahagia berteman dengan seseorang namun bagi sahabat kita, temen baru kita itu bukanlah teman yang baik jadi dia gak bahagia hehehe...

sebenarnya komunikasi lah yang bisa membuat hubungan kita dengan sahabat-sahabat itu bisa menjadi lebih bahagia hhohohho (sok tau deh gua)


salam kenal ya..gua link blognya

ditha's mini life said...

YES betul banget.
Emang si temen malaikat, bisa tau isi hati orang.
Jadi manusia suka kebanyakan negatif thingking si, ngeliat orang cuma dari kulitnya doang.

Nice to meet u too :)