Sunday, October 19, 2008

Wushu is Back

Hohoho a long time engga latihan wushu.

Kangeen bgt dehhh !
*
Kangen sama keringet.
*Kangen sama Senayan.
*Kangen sama Kipas.
*Kangen sama pelatih-pelatih.
*Kangen sama temen-temen sabuk ijo.


Here we're..
Karna kesibukan gw yg sangat menggila akhir-akhir ini, maka dlm jangka waktu belakangan wushu agak dkesampingkan. Padahal guys, waktu jaman dlu saya sangaaaat mencintai wushu apa adanya. Akan tetapi semakin hari semakin bertambah umur, dan vitalitas yg merendah, saya menomor duakan dia.

Nih gw mau crita ttg karier wushu gw.
Saya sudah punya 2 medali, both of are silver medals. Mau banget rasanya menambah medali tetapi.......

*Jadi waktu itu sekitar bln Agustus ad kejuaran internal loww. Hati gw pd saat itu   setengah-setengah antara mau ikut / tidak. Tetapi saya putuskan ga ikut aj d,   bosen ah juara kandang mulu,hehe sotoy abees.

*Agak menyesal juga ga ikut kejuaran internal, karna teman sepermainan gw pd   ikut semua dan mereka semua mendapatkan medali sodara-sodara.   Betapa menyenangkannya. Dalam hati gw cuma bisa iri.
  TAPI, gila gw sangat-sangat ga kebayang kalo pd saat itu gw ikut kejuaran   internal dan gw lg dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Badan gw nge-drop abis, cuma bisa bedrest dtempat tidur. Dan kasihan ngeliat mama sedih. As u know gw sakit apa??
Tebak dong.......
Jawabannya Patah hati is anjrittt, bangsat, monkey, ngentiaw, babii......

Gw sangat benci situasi itu. Mom im sorry 2 make u sad. Huhuhu. Tp emang gw arggggghhh ! Keseeeeell klo inget itu!

Ud ah forget it.
PS: Semua ud ad yg ngatur dit**

Lalu gw jg pernah lohh ikut syuting iklan Melanox versi wushu bareng Sandra Dewi sebelum dia jd artis tenar kaya skrg ini. Hehe bangga nya gue ***

Laters!!











No comments: